HATI AYAM BAGUS UN TUK KESEHATAN

Apakah Anda suka makan hati ayam? Hati ayam adalah makanan yang mudah didapatkan. Namun terkadang beberapa orang tidak suka mengkonsumsi hati ayam karena rasanya yang sangat amin. Selain itu beberapa orang juga berpikir bahwa hati ayam banyak mengandung kolesterol sehingga tidak baik untuk kesehatan. Namun semua pernyataan itu ternyata tidak sepenuhnya benar. Hati ayam adalah sumber makanan yang baik untuk kesehatan karena mengandung berbagai jenis zat yang dibutuhkan oleh tubuh.
ads
Kandungan Gizi Hati Ayam
Hati ayam adalah sumber berbagai nutrisi yang sangat penting seperti vitamin A, vitamin B-12, mineral, folat dan riboflavin.
Apakah Hati Ayam Aman untuk Dikonsumsi?
Sudah sejak lama hati ayam dikonsumsi menjadi salah satu lauk pilihan. Hati ayam menjadi sumber nutrisi yang sangat penting untuk tubuh. Berbagai zat penting yang ditemukan dalam hati ayam adalah protein, vitamin A, asam folat, vitamin B-12, berbagai jenis mineral ( seng, magnesium, dan zinc), dan sumber terbaik untukmengatasi tubuh yang terasa lelah. Jadi jika dilihat pada semua kandungan  nutrisi, maka hati ayam sangat layak untuk dikonsumsi.
Berikut ini beberapa manfaat hati ayam untuk kesehatan.
Hati Ayam untuk Menjaga Kesehatan
Hati ayam ternyata Seperti obat herbal Titan Gel yang juga memiliki kandungan vitamin A hingga lebih dari 120 % dalam 1 ons hati ayam. Kandungan vitamin A yang cukup tinggi dalam hati ayam bisa menjadi asupan yang sangat baik untuk penglihatan. Vitamin A sangat dibutuhkan oleh mata untuk mengurangi efek pencahayaan yang buruk pada mata, mengurangi resiko katarak dan berbagai jenis gangguan penglihatan. Selain itu vitamin A yang terkandung pada hati ayam juga sangat bermanfaat untuk menjaga sistem imunitas tubuh.

Komentar